Tuesday, October 6, 2020

Tempat Wisata di Bandung yang Ramai Didatangi Saat Akhir Pekan

Berikut ini 5 tempat wisata di Lembang yang wajib didatangi kala berakhir pekan :

1. Bukit Moko

Salah satu tempat wisata di Kota Lembang Bandung yang tidak kalah hits merupakan Bukit Moko. Energi tarik dari Bukit Moko ini terletak pada kesegaran udaranya serta panorama alam yang tiada duanya.

Dikala pagi hari, Bukit Moko merupakan tempat yang sangat cocok buat menikmati sunrise dari kota Kembang ini. Tetapi begitu malam hari kamu hendak memandang panorama alam city light yang membuat malam terus menjadi romantis serta tidak hendak terlupakan.

Posisi: Cimenyan, Kec. Cimenyan, Kab. Bandung.



2. Tebing Keraton

Tebing Keraton terletak di posisi yang tidak jauh dari Bukit Moko. Tebing Keraton merupakan obyek wisata yang sangat curam, tetapi dibawahnya hendak nampak panorama alam hutan pinus yang sangat bagus bak permadani hijau. Dari atas bebatuan di tebing keraton inilah, para wisatawan biasa difoto seakan lagi melayang. Kamu dapat melihat keelokan matahari terbit serta tenggelam dari tebing keraton tersebut.

Posisi wisata tebing keraton ini terletak di Kampung Ciharegem, Ciburial, Lembang, Bandung. Wisata satu ini tengah terkenal di golongan anak muda sebab mempunyai panorama alam yang sangat indah serta hawa yang sejuk. Terlebih bila wisata ini telah mempunyai pengaman berbentuk pagar yang kuat supaya tidak membahayakan nyawa wisatawan. Sehingga wisatawan hendak senantiasa aman

Posisi: Ciburial, Kec. Cimenyan, Kab. Bandung Barat.

3. Rainbow Garden

Untuk para pengguna Instagram bisa jadi kamu acapkali memandang panorama alam yang dipunyai oleh Rainbow Garden. Obyek wisata ini mempunyai banyak sekali bunga yang menghiasi zona tersebut. Bunga yang berkembang di zona ini terdiri dari bermacam berbagai tipe serta tersusun dengan begitu apik.

Para wisatawan dapat membeli aneka tumbuhan tersebut buat dibawa kembali. Pastinya kamu hendak merasakan sensasi hawa yang sejuk serta panorama alam bunga yang menyegarkan mata.

Posisi: Jalan. Mutiara Utama, Lembang, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

4. FarmHouse

Apabila kamu berkunjung ke Lembang Bandung, hingga tidak lengkap rasanya bila tidak berkunjung ke Farm House. Posisi wisata ini jadi wisata yang sangat banyak diburu oleh para turis lokal ataupun turis asing. Objek wisata ini menawarkan atmosfer ala Eropa yang sangat berbeda serta mempunyai banyak bangunan unik nan menarik. Kamu dapat mengambil banyak sekali gambar dengan banyak latar balik yang sangat menarik.

Kamu dapat berkunjung ke Rumah Hobit yang jadi salah satu destinasi wisata kesukaan untuk para wisatawan. Rumah hobit yang kecil ini ditata sangat apik serta indah sehingga terkesan Instagramable buat spot gambar kamu. Keseruan lain yang hendak kamu rasakan merupakan menyewa kostum bergaya Eropa yang khas. Sehingga nuansa Eropa benar benar terasa bila kamu berkunjung ke Farm House ini. Yang tidak kalah seru kamu dapat mengajak anak buat berhubungan bersama hewan.

Posisi: Jalan. Raya Lembang Nomor. 108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

5. Gunung Batu

Gunung Batu merupakan salah satu objek wisata alam di Lembang yang sangat banyak diburu oleh para pecinta alam. Panorama alam alam di tempat ini begitu indah serta memesona sehingga jadi energi tarik untuk turis yang berkunjung.

Tidak hanya itu, kamu pula hendak belajar menimpa geologi sejarah menimpa asal mula terwujudkan Bandung. Kamu dapat menikmati keelokan sunrise serta sunset yang hendak nampak dari atas gunung serta sanggup menyihir para turis yang berkunjung.

Posisi: Jalan. Dago Giri Nomor. 134, Langensari, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

Tidak cuma populer sebab wisata alam Tangkuban Perahu, Kota Lembang Bandung nyatanya mempunyai banyak sekali tempat wisata yang sayang buat dilewatkan. Kamu dapat mendatangi sebagian destinasi wisata alam semacam Halaman Begonia, Gunung Batu serta bermacam- macam wisata lain yang sangat terkenal. Ajaklah keluarga kamu buat berkunjung ke posisi wisata yang terdapat di Lembang Bandung buat merasakan liburan yang berbeda. 

No comments:

Post a Comment