Thursday, April 9, 2020

Tips Dekorasi Ala Rumah Mewah

Mimpi punya rumah mewah? Boleh banget! Jangan lupa untuk mulai cari-cari inspirasi dekorasi interior seperti apa yang akan kamu terapkan seandainya suatu saat kamu sudah bisa membeli sebuah hunian mewah. Berikut ini ciri khas yang selalu ada pada rumah mewah, jangan sampai terlewat ya!


Kolam renang


Bukan rumah mewah namanya kalau nggak punya kolam renang. Justru kolam renang menjadi salah satu ciri khas dari rumah dengan budget “mewah”. Baik itu kolam renang outdoor ataupun indoor tentunya disesuaikan dengan pemilik rumah.


Garasi untuk 3-4 mobil


Pada rumah mewah, pada umumnya diperlukan garasi dan tempat parkir untuk banyak mobil. Oleh karena itu biasanya desain rumah mewah dilengkapi dengan garasi dan teras depan yang muat untuk memarkir beberapa mobil sekaligus. Mobil-mobil tersebut mungkin miliki penghuni rumah ataupun tamu yang datang berkunjung.


Pencahayaan maksimal


Karena ruangan pada rumah mewah biasanya merupakan ruangan berukuran besar, maka diperlukan juga pencahayaan yang cukup. Biasanya untuk siang hari terdapat cahya alami yang masuk dari jendela berukuran besar atau void buka-tutup, sementara untuk malam hari tentunya desain rumah mewah harus didukung dengan lampu-lampu yang terang benderang termasuk lampu kristal pada ruangan utama.


Tiang tinggi


Masih jadi ciri khas desain rumah mewah, biasanya tiang penyangga yang terletak pada eksterior rumah memberikan kesan rumah yang megah, tinggi dan besar. Namun tidak semua model rumah
mewah menggunakan dekorasi eksterior dengan model ini. Untuk rumah mewah dengan konsep modern biasanya hanya menggunakan aksen minimalis.


Nah kira-kira ciri khas apa lagi nih yang melengkapi desain rumah mewah versi kamu?

No comments:

Post a Comment