Wednesday, November 27, 2019

Tempat serta Harga Ticket Masuk Kampung Cai Rancaupas


Bandung kota benar-benar populer dengan dataran tinggi yang dipunyainya, karena itu tidaklah heran bila kota yang satu ini memiliki jejeran tempat wisata alam yang benar-benar memesona dengan pemandangannya. Bila tempo hari ada Kawah Putih yang sempat jadi diva, serta sekarang ada wisata wisata alam yang tidak kalah menariknya, yaitu Kampung Cai Ranca Upas.

Di tempat wisata alam Bandung ini anda dapat berekreasi sekalian nikmati keindahan alam yang benar-benar mengagumkan. Bila kalian ingin menginap di sini ada camping ground untuk tempat berkemah nanti. Di sini ada penangkaran Rusa, jadi buat anda yang menyukai dengan binatang yang satu ini, berikut peluang untuk mengenalnya lebih dekat .



Yang sangat menarik , di Kampung Cai Ranca Upas ini anda dapat berenang di kolam renang dengan air panas alami lho guys, yang sumber mata air panasnya datang dari Gunung Patuha. Diluar itu, untuk kalian yang menyukai dengan pekerjaan outbound di sini sediakan guys. 

Mengenai wahana yang dapat kalian nikmati di sini salah satunya adala seperti wing star, flying fox, adventure games serta ada banyak juga jejeran wahana yang menarik yang lain. Serta tentunya berlibur kalian tidak akan berasa garing kok guys. Hehe

Untuk pengunjung yang ingin berkemah di sini tak perlu repot bawa perlengkapan, sebab di sini ada juga persewaan seperti tenda, lampu petromak, slepping bag serta peralatan perkemahan yang lain.

Sebatas pendapat bila kalian liburan ke Kampung Cai Ranca Upas ini semestinya bawa jaket yang tebal ya guys, sebab di sini hawanya benar-benar dingin. Oya, di sekitar kampung Cai ini ada perkebunan teh lho guys, jadi janganlah lupa sekaligus singgah ya.

Tempat serta Alamat Kampung Cai Ranca Upas Bandung 

Untuk tempat Kampung Cai Ranca Upas ini ada di jalan Ciwidey, Rancabali, Kabupaten Bandung. Bila merasakan kesusahan untuk menemukannya dapat ikuti rute ke arah Kampung Ranca Upas lewat Terminal Leuwingpanjang jurusan Leuwingpanjang ke Ciwidey, setelag sampai pada terminal Ciwidey silakan anda naik angkutan umum warna kuning jurusan Ciwidey ke Rancabali.



Sesudah bertemu pintu gerbang Kawah Putih, langsung masuk, sebab dari sana letak Ranca Upas ini, tempatnya kira-kira seputar 100 mtr. serta anda harus berjalan kaki.

Harga Ticket Masuk Kampung Cai Ranca Upas Bandung 

Harga ticket masuk Kampung Cai Ranca Upas ini sebesar Rp. 15 ribu per orang, cukup murah kan? Sedang untuk ongkos parkir kendaraan sebesar Rp. 2 ribu untuk roda 2, Rp. 5 ribu untuk roda 4 serta Rp. 20 ribu untuk roda 6. Tetapi itu cuma untuk ongkos tempat saja, sebab bila natinya anda ingin coba wahana yang lain masih ada biayanya. Berikut ongkos wahana Kampung Cai Ranca Upas.

Harga Wahana Kampung Cai Ranca Upas 

Sepeda Gunung Rp. 10 ribu/jam
Painball Rp. 90 ribu
Fun Game Rp. 75 ribu
Jembatan Goyang Rp. 15 ribu
Burma V Rp. 15 ribu
Elvis Bridge Rp. 15 ribu
Flying Fox Rp. 15 ribu
Bungee Trampolin Rp. 15 ribu


Harga Sewa Perlengkapan Camping Kampung Cai Ranca Upas Bandung 

Booking Ruang (grup) Rp. 500 ribu
Gag Rp. 1,5 juta
Petromax Rp. 50 ribu
Sound Sistem (7 jam) Rp. 1 juta
Genset Rp. 800 ribu
Instalasi listrik Rp. 600 ribu
Kayu bakar Rp. 15 ribu
Sleeping Bag Rp. 20 ribu
Martas Rp. 10 ribu
Extra Bed Rp. 70 ribu
Tenda Panggung Rp. 700 ribu
Tenda Pesta Rp. 600 ribu/ hari
Tenda Vango Rp. 350 ribu (max 10 orang)
Tenda Roopi Rp. 350 ribu (max 12 orang)
Tenda Charly Rp. 300 ribu (max 7 orang)
Tenda Charly Rp. 150 ribu (max 3 orang)
Tenda Pleton Rp. 600 ribu (max 40 orang)

No comments:

Post a Comment